Senin, 26 September 2016

PercetakanBanner Bali 081372563288

X Banner merupakan salah satu media yang telah banyak digunakan oleh para pelaku usaha untuk menyampaikan informasi terkait dengan usaha yang mereka jalankan selain melalui neon box, cetak brosur, dll.

Kami percetakan banner di Bali, memberikan pelayanan cetak banner atau X banner yang telah terpercaya dan murah.

Media promosi yang berbentuk banner dan dengan model/konstruksi penyangga yang berbentuk "X" sehingga banner tersebut dapat berdiri sendiri.

Percetakan banner Bali


Berikut adalah beberapa ukuran yang umumnya dipakai dalam percetakan banner kami di Bali,yaitu : 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm.
Isi dari X Banner tersebut umumnya adalah berisi tentang  produk yang mereka promosikan, layanan, profil perusahaan,sekolah,fasilitas umum, nama produk atau perusahaan bahkan ada juga yang sekedar gambar saja.

Sudah selayaknya jika sebuah percetakan banner khusunya di Bali, men-design X banner tersebut semenarik dan se-sederhana mungkin yang dimaksudkan supaya audience/masyarakat tertarik dengan tanpa harus memahami terlebih dulu maksud isi X Banner tersebut. 


X Banner dapat dipasang di depan toko, event, perusahaan, maupun tempat-tempat yang memerlukan pengenalan supaya orang tertarik dan datang di tempat tersebut.

Jika anda mebutuhkan tempat cetak banner, stiker, poster dll,Hubungi kami di kontak berikut:
HP/WA. 081372563288
BBM.54D82B7D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar